Ikadin Bagikan 500 Nasi Kotak di Depan Kantor Wali Kota Jaksel

Selasa, 18 April 2023 - 23:07 WIB
loading...
Ikadin Bagikan 500 Nasi Kotak di Depan Kantor Wali Kota Jaksel
Ikadin Jakarta Selatan membagikan ratusan nasi kotak ke pengendara motor yang melintas di simpang Jalan Nipah tepatnya depan Kantor Wali Kota Jaksel, Kebayoran Baru, Selasa (18/4/2023). Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Jakarta Selatan melakukan aksi berbagi di bulan suci Ramadan 2023 dengan membagikan ratusan nasi kotak ke pengendara motor yang melintas di simpang Jalan Nipah tepatnya depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (18/4/2023).

Hadir juga Ketua Ikadin Jakarta Selatan Bontor OL Tobing, Wakil Ketua DPC Ikadin Jaksel Riesky Indrawan, Sekretaris DPC Ikadin Jaksel Reno Rahmat, dan belasan anggota DPC Ikadin Jaksel.
Baca juga: Ikadin Jaksel Perkuat Silaturahmi Lewat Turnamen Mini Soccer

Mereka membagikan 500 nasi kotak dan air mineral kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Prapanca Raya. Satu per satu pengendara jalan yang didominasi driver ojek online (ojol) diberikan nasi kotak dan air mineral.

"Alhamdulillah dalam waktu sebentar 500 nasi kotak dan air mineral bisa dibagikan. Mudah-mudahan makanan ini bisa menjadi berkah bagi semuanya," ujar Bontor.

Menurutnya, bakti sosial tersebut merupakan wujud nyata dari moto kampanyenya dalam kontestasi Pemilihan Ketua DPC Peradi Jakarta Selatan, yakni Mau Dekat dan Berbuat. Moto itu tak hanya terbatas bagi anggota Ikadin Jakarta Selatan, tetapi juga kepada masyarakat.

Kegiatan sosial ini menjadi wujud dari komitmennya berbakti kepada masyarakat. "Ini ikhtiar kami kepada masyarakat untuk berbuat dan bermanfaat. Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Wakil Ketua DPC Ikadin Jaksel Riesky Indrawan menambahkan bakti sosial kepada masyarakat telah lama dilakukan selama dirinya bersama Bontor memimpin DPC Ikadin Jaksel. Satu di antaranya adalah Posko Bantuan Hukum (Posbakum) DPC Ikadin Jaksel yang memberikan layanan dan pendampingan hukum gratis kepada masyarakat.

"Posbakum ini merupakan bentuk komitmen kami berbakti kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum atau konsultasi bisa lewat Posbakum. Semuanya gratis tanpa dipungut biaya," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)