Motor Ditendang saat Kabur, Maling HP di Restoran Gunung Putri Bogor Ditangkap

Selasa, 18 April 2023 - 12:24 WIB
loading...
Motor Ditendang saat Kabur, Maling HP di Restoran Gunung Putri Bogor Ditangkap
Seorang maling handphone berinisial DR (41) ditangkap usai beraksi di restoran cepat saji wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang maling handphone berinisial DR (41) ditangkap usai beraksi di restoran cepat saji wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor . Pelaku tertangkap setelah terjatuh dari motor yang ditendang ketika melarikan diri.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 17 April 2023 pukul 18.45 WIB. Awalnya, korban yang merupakan seorang wanita tengah makan di salah satu restoran cepat saji dengan anaknya.

"Korban mencuci tangan dan meninggalkan anaknya di meja makan. Setelah itu, korban mendengar ada teriakan maling dari karyawan restoran," kata Bayu dalam keterangannya, Selasa (18/4/2023).

Korban bergegas kembali menuju meja makannya. Benar saja, satu handphone miliknya telah raib digondol pelaku yang langsung kabur dengan motor.

"Salah satu karyawan mencoba mengejar pelaku dibantu ojol yang sedang mangkal," ujarnya.


Hasilnya tak sia-sia, Sekitar 50 meter dari lokasi, karyawan restoran menendang motor pelaku yang berboncengan dengan temannya hingga terjatuh. Pelaku pun berhasil ditangkap, sedangkan rekannya melarikan diri.

Saat ini pelaku beserta barang bukti motor yang digunakan ketika melarikan diri sudah berada di Polsek Gunung Putri. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu satu pelaku yang kabur.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)