Sinergi dengan MNC Peduli, Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Akui Hadirkan Kebahagiaan untuk Jemaah

Selasa, 18 April 2023 - 02:00 WIB
loading...
Sinergi dengan MNC Peduli, Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Akui Hadirkan Kebahagiaan untuk Jemaah
Pengurus Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, M Choiril Alam. Foto: MPI/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - Sinergi yang dilakukan MNC Peduli dengan Masjid Raudhatul Jannah , Kebon Jeruk, Jakarta Barat, telah menghadirkan kebahagiaan kepada para jemaah . Hal itu disampaikan oleh Pengurus Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, M Choiril Alam.

Choiril menuturkan, pihaknya mengadakan acara santunan kepada 750 kaum dhuafa dan pekerja dasar di lingkungan MNC Studios dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1444 Hijriah.

"Jadi mereka bisa merasakan kebahagiaan sebagaimana yang sudah dirasakan oleh kita. Jadi kita mengorganize acara ini supaya mereka juga bisa merasakan sebuah kebahagiaan di hari menjelang Idulfitri," kata Choiril kepada MPI di lokasi, Senin (17/4/2023).

Dia berharap, ke depan acara santunan semacam ini bisa terus dilanjutkan dengan ruang lingkup yang lebih besar agar semakin banyak yang bisa merasakan manfaatnya.



"Kita berkolaborasi bersama-sama MNC Peduli dan ketika berkolaborasi ini tentunya impactnya akan jauh lebih baik buat semuanya tentunya dan kita berharap acara ini bisa berlangsung tahun demi tahun," tuturnya.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution berharap, bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli dapat menimbulkan semangat persaudaraan antar jemaah masjid dan bisa menjadi contoh bagi yang lain untuk bisa saling membantu antar sesama.

"Kami memberikan ini dengan maksud berbagi kepada para kaum dhuafa sehingga pada hari baik di bulan baik ini semua bisa menikmati apa yang kita nikmati secara bersama," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)