Dukung Ganjar, Kaukus Perempuan Muslim Hadirkan Pendidikan Politik

Senin, 17 April 2023 - 19:46 WIB
loading...
Dukung Ganjar, Kaukus Perempuan Muslim Hadirkan Pendidikan Politik
Kaukus Perempuan Muslim Jakarta mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 di Ragunan, Pasar Minggu, Jaksel, (Minggu (16/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kaukus Perempuan Muslim Jakarta mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Mereka juga diskusi tentang pendidikan politik yang baik dan bertanggung jawab dalam memajukan Indonesia.

Ketua relawan Kaukus Perempuan Muslim Jakarta, Evi Silvinia mengatakan, kaum hawa mempunyai hak yang sama untuk ikut berkecimprung dalam dunia politik. Terutama menentukan pilihan di Pilpres 2024 .

"Deklarasi itu seperti terikat. Jadi kami serius untuk membangun Indonesia ke depan karena sebagai tanggung jawab kami semua memilih presiden yang terbaik untuk Indonesia," kata Evi usai kegiatan di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2023).

Evi menjelaskan, pihaknya akan fokus pada pendidikan perempuan. Tujuannya agar mereka tidak terbawa arus pergolakan politik yang kurang baik.

Termasuk tetap bersatu dalam bingkai persaudaraan meskipun berbeda pilihan politik. "Kami memilih berbeda, tetapi tetap bersatu," imbuhnya.

Wakil Ketua Kaukus Perempuan Muslim Jakarta, Nurbaeti atau akrab disapa Betty menargetkan pendidikan bagi perempuan Indonesia sehingga tercipta kaum hawa yang terhormat dan mandiri. Termasuk kasus-kasus yang merendahkan perempuan tidak terjadi lagi di Indonesia.

Betty juga berharap perempuan Indonesia, khususnya muslim mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. "Semoga di tahun 2024, Ganjar menang," tegasnya.

Dalam acara itu juga diadakan santunan bagi puluhan anak yatim piatu. Mereka juga melakukan penandatanganan perorangan sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)