Gelar Donor Darah, Gereja GMAHK Gandeng MNC Life Dorong Masyarakat Melek Pentingnya Asuransi

Minggu, 16 April 2023 - 14:00 WIB
loading...
Gelar Donor Darah, Gereja GMAHK Gandeng MNC Life Dorong Masyarakat Melek Pentingnya Asuransi
Gereja GMAHK Tebet menggandeng MNC Life dalam menggelar kegiatan donor darah bagi masyarakat di Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2023). Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK), Konferens DKI Jakarta & Sekitarnya menggandeng MNC Life dalam menggelar kegiatan kesehatan. Kali ini, MNC Life dan GMAHK tengah membuka kegiatan donor darah bagi masyarakat.

Head of Marketing Communication PT MNC Life Assurance, Septika Helena mengatakan, kehadiran MNC Life dalam aksi tersebut, juga sebagai bentuk mendorong masyarakat melek terhadap asuransi.



”MNC life berada di tengah-tengah para pendonor bersama gereja advent untuk mendukung, memberikan asuransi kepada para pendonor,” ujar Septika di lokasi, Minggu (16/4/2023).

Septika menambahkan nantinya mereka yang telah mendonorkan darahnya di GMAHK, juga bisa mendownload asuransinya di aplikasi Motion Life. ”Nantinya pendonor bisa mendownload asuransi yang didapatkan melalui aplikasi Motion Life,” imbuhnya.

MNC life sendiri, lanjut Septika, selalu mendukung hal-hal positif di masyarakat. Termasuk, bagi mereka yang sadar pentingnya asuransi bagi masa depan.



”Jadi kedepannya kami berharap banyak orang yang mengenal tentang asuransi dan juga semakin paham literasi asuransi sehingga makin banyak juga masyarakat yang terproteksi dari asuransi," pungkasnya.

Diketahui, PT MNC Life Assurance (MNC Life) dimiliki MNC Group melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap. MNC Life merupakan perusahaan asuransi dengan menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa yang mampu memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)