Silaturahmi, Partai Perindo Kota Bekasi Bagi-bagi Takjil dan Bukber

Sabtu, 15 April 2023 - 22:11 WIB
loading...
Silaturahmi, Partai Perindo Kota Bekasi Bagi-bagi Takjil dan Bukber
Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Andrie Ariansyah. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
BEKASI - Sebanyak 150 takjil untuk berbuka puasa dibagikan DPD Partai Perindo Kota Bekasi di sekitar Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi . Kemudian disusul dengan buka puasa bersama para jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kota Bekasi.

"Alhamdulillah, ini satu silaturahim Partai Perindo Kota Bekasi mengadakan buka bersama dan bagi-bagi 150 takjil di depan kantor DPD Perindo Kota Bekasi," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Andrie Ariansyah kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (15/4/2023).

Dia mengatakan, agenda ini merupakan kegiatan rutin dari DPD Partai Perindo Kota Bekasi setiap tahunnya. Selain menjaga silaturahmi antarsesama anggota, kata dia, pihaknya juga diharapkan dapat memajukan dan menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Pada dasarnya Perindo bermanfaat untuk masyarakat khususnya untuk Kota Bekasi dan pada umumnya di Indonesia. Perindo bisa menyatu dengan masyarakat juga mensejahterakan masyarakat di Kota Bekasi," tuturnya.



Pada kesempatan ini, kata dia, turut hadir perwakilan Relawan Perempuan dan Anak Perindo (RPA) Perindo Andrie.

Andrie mengatakan, pihaknya mendukung segala upaya dalam menangani kasus kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan di Indonesia.

"DPP dalam hal ini mendukung RPA Perindo untuk melindungi perempuan dan anak. Dari situlah kami bersinergi untuk melindungi juga ibu dan anak yang ada di Kota Bekasi, siapa tahu mungkin ada kekerasan seksual atau kekerasan rumah tangga atau dan anak," kata dia.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)