Dapat Cek Kesehatan Gratis, Warga Cilincing Jakut: Terima Kasih Kartini Perindo

Sabtu, 15 April 2023 - 19:18 WIB
loading...
Dapat Cek Kesehatan Gratis, Warga Cilincing Jakut: Terima Kasih Kartini Perindo
Warga Cilincing, Jakarta Utara, saat melakukan pengecekan kesehatan gratis yang digelar oleh Kartini Perindo. Mereka tampak senang mendapatkan pengecekan kesehatan secara cuma-cuma. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Kalibaru Barat XI, Pasar Mencos Gang Mini, RT 007 RW 006, Cilincing, antusias menyambut pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kartini Partai Perindo Jakarta Utara. Kegiatan ini digelar karena Partai Perindo dikenal sebagai partai politik yang peduli rakyat kecil dan gigih memperjuangkan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Kami mengucapkan terima kasih karena salah satu kegiatannya tes kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Kartini Perindo,” kata Ketua RW Abdul Karim di lokasi, Sabtu (15/4/2023).

Abdul mengatakan, warganya mendapatkan pemeriksaan berupa pengecekan asam urat, tensi, gula, dan dilayani juga pengecekan lainnya. Bahkan, seluruh warganya diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan ini.

“Baik itu lansia atau bukan, pokoknya dites secara cuma-cuma oleh panitia. Yang tidak berkesempatan datang ke posko pun panitia akan mendatangi langsung ke rumah,” ungkapnya.



Dia berharap, kolaborasi ini terus berlanjut dan berkesinambungan. Kartini Perindo diminta juga untuk terus memberikan kepada warganya.

“Jangan putus sampai sini, tapi ada pendampingan terus dan berkelanjutan. Jadi jangan sekali pas Ramadan aja, lalu bulan kemudian juga tidak dikontrol lagi,” tukasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian takjil gratis kepada warga. Warga mendapatkan takjil setelah menjalani pemeriksaan gratis.

Sebagai informasi, Kartini Perindo merupakan Organisasi Sayap Perempuan Partai Perindo. Sebagaimana diketahui Partai Perindo merupakan partai yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)