Digiring Polisi, Yudo Andreawan si Pembuat Onar di Stasiun Sudirman Mengaku Kapok

Jum'at, 14 April 2023 - 15:43 WIB
loading...
Digiring Polisi, Yudo Andreawan si Pembuat Onar di Stasiun Sudirman Mengaku Kapok
Yudo Andreawan pria yang terlibat cekcok dengan petugas Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, mengaku kapok. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Yudo Andreawan pria yang terlibat cekcok dengan petugas Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, mengaku kapok. Yudo Andreawan saat ini ditahan di Polda Metro Jaya terkait laporan penganiayaan terhadap seseorang.

Saat digiring petugas Polda Metro Jaya, Yudo Andreawan mengaku dalam keadaan sehat. “Sehat, sehat, Alhamdulillah,” kata Yudo sambil tersenyum, Jumat (14/4/2023).

Saat ditanya, apakah kapok setelah beberapa kali aksi onarnya viral di media sosial, Yudo dengan santainya mengaku kapok. “Kapok dong,” ujar Yudo sembari tersenyum saat digelandang ke dalam mobil polisi.

Untuk diketahui, polisi menangkap Yudo Andreawan yang viral di media sosial lantaran terlibat cekcok dengan petugas Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.


Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah mengatakan Yudo ditangkap sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Yuliansyah menjelaskan Yudo juga dilaporkan oleh seseorang atas dugaan pelanggaran Pasal 335 KUHP dan Pasal 351 KUHP.

Sebelumnya, Yudo terlibat adu mulut dengan petugas kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Sudirman pada Kamis (13/4/2023). Manajer External Relations dan Corporate Image Care KAI, Leza Arlan mengatakan, keributan itu terjadi lantaran pria yang merupakan penumpang KRL itu tidak terima ditegur saat kedapatan merokok di area stasiun.

“Dapat disampaikan bahwa terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna yakni merokok di area yang dilarang di Stasiun,” kata Leza dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/4/2023).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)