Operasi Selama Ramadan, Sabu Kualitas Premium dan Ribuan Botol Miras Dimusnahkan

Jum'at, 14 April 2023 - 13:04 WIB
loading...
Operasi Selama Ramadan, Sabu Kualitas Premium dan Ribuan Botol Miras Dimusnahkan
Polres Depok musnahkan ribuan botol miras dan sabu kualitas premium. Pemusnahan barang bukti ini merupakan penindakan selama Ramadan 1444 Hijriah. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Polres Depok musnahkan ribuan botol minuman keras ( miras ) dan narkoba jenis sabu dengan kualitas premium. Pemusnahan barang bukti ini merupakan penindakan selama Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah.

“Kadar barangnya yang premium. Kalau untuk peredarannya masih setingkat pemakai,” kata Kasat Narkoba Polres Depok AKBP Tahan Marpaung di Depok Jumat (14/4/2023).

Sejauh ini, kata dia, belum ada jaringan besar yang ditangkap. Namun untuk jenis sabu yang beredar memang sudah ada yang berkualitas bagus. “Selama saya di sini belum pernah ditemukan jaringan besar,” ujarnya.



Seluruh barang bukti tersebut kemudian dimusnahkan dengan cara diblender. Termasuk juga ribuan botol miras dimusnahkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat.

“Selama bulan Ramadan Polres Metro Depok melakukan operasi miras narkoba dan obat-obatan. Semuanya sudah dimusnahkan yaitu ribuan berbagai merek miras. Ganja 40 kilo dan obat daftar G 1.500 serta sabu 679 gram,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)