Gerkindo Peduli Ramadan di Tangsel, Pemotor: Semoga Rezekinya Lancar

Kamis, 13 April 2023 - 12:52 WIB
loading...
Gerkindo Peduli Ramadan di Tangsel, Pemotor: Semoga Rezekinya Lancar
Gerkindo menggelar aksi peduli Ramadan di Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (12/4/23). Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) menggelar aksi peduli Ramadan di Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (12/4/23). Ratusan paket takjil yang disiapkan ludes dalam sekejap.

Organisasi sayap Partai Perindo itu mulai membagikan takjil sekira pukul 17.00 WIB. Warga yang mendapatkan takjil dari Gerkindo tampak semringah mendapatkan takjil dari Gerkindo ini.

Pemotor yang melintas spontan menepi, mereka lalu mengantri untuk menerima paket takjil berupa nasi kemasan dan kolak. Dalam beberapa menit, paket takjil yang tersedia di atas meja panjang langsung ludes.



”Semoga rezekinya lancar,” kata Zulpan (35), salah satu pengendara.

Menurut warga Pamulang ini, banyak pengendara yang masih terjebak di jalanan manakala saat berbuka puasa tiba.

”Karena kita kan kadang kejebak macet, jadi belum sampai rumah saat adzan maghrib. Alhamdulillah dengan takjil ini bisa bantu kita untuk batalin puasa dulu,” ucapnya.



Ketua DPD Gerkindo Tangsel, Novianty Elizabeth, beserta sejumlah pengurus lainnya nampak sibuk menghampiri pengendara yang menepi satu-persatu.

”Hari ini kita memang membagikan takjil pada pengendara yang melintas di jalan ini. 300 paket yang kita bagikan,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)