Rutin Cek Kesehatan Balita Petojo Utara, Warga: Terima Kasih MNC Peduli

Kamis, 13 April 2023 - 12:29 WIB
loading...
Rutin Cek Kesehatan Balita Petojo Utara, Warga: Terima Kasih MNC Peduli
MNC Peduli memberikan bantuan bahan pangan untuk anak-anak dan ibu hamil di Posyandu RW 08 Kelurahan Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Kawasan RW 08, Kelurahan Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat tengah dipadati ibu mengendong balita maupun yang tengah hamil. Pasalnya, terdapat Posyandu outdoor yang digelar Ibu-ibu PKK setempat.

Menanggapi hal itu, warga setempat Pipit (36) mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Terlebih, Ia ingin selalu mengetahui perkembangan positif dari buah hatinya.



”Ada peran juga dari MNC peduli, dengan itunya (bantuannya), ini kedua kali MNC peduli kemari,” imbuhnya.

Lurah Petojo Utara Indarto sangat mengapresiasi tindakan positif dari ibu-ibu PKK tersebut. Terlebih, mereka sangat proaktif mencegah terjadinya stunting di wilayahnya.

”Ibu PKK di sini sangat proaktif dalam rangka penurunan stanting dan juga gizi buruk, ini adalah salah satu program pemerintah yang amanah yang harus dilaksanakan,” tuturnya.



”Dan juga tentunya kita perlu adanya kolaborasi dalam rangka penurunan stunting dan gizi buruk, sangat baik sekali dengan adanya dari MNC peduli ini,” pungkasnya.

Diketahui, MNC Peduli melalui program #GenerasiCerdasAnakBangsa memberikan dukungan berupa bantuan bahan pangan untuk anak-anak dan ibu hamil di Posyandu RW 08 Kelurahan Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)