PDIP Depok Siap Duetkan Kaesang Pangarep-Supian Suri di Pilwalkot 2024

Rabu, 12 April 2023 - 15:08 WIB
loading...
PDIP Depok Siap Duetkan Kaesang Pangarep-Supian Suri di Pilwalkot 2024
Wacana Kaesang Pangarep maju pada Pilwalkot Depok terus bergulir. Bahkan Kaesang sudah dipersiapkan berduet dengan Sekda Depok Supian Suri (SS). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Wacana Kaesang Pangarep maju pada Pemilihan Wali Kota ( Pilwalkot ) Depok terus bergulir. Bahkan putra bungsu Presiden Jokowi itu sudah dipersiapkan berduet dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Depok Supian Suri (SS).

“Wacana Kaesang mau ke Depok untuk jadi wali kota, itu bagus juga. Nanti akan kami sandingkan dengan Pak SS,” uja Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo, Rabu (12/4/2023).


Menurutnya, Kaesang dan SS adalah dua sosok muda dan energik. SS merupakan birokrat yang menguasai pemerintahan. Sedangkan Kaesang memiliki jiwa pemimpin yang penuh semangat.

“Pak SS paham seluk-beluk birokrat, Kaesang dengan jiwa muda yang penuh semangat dan tantangan,” katanya.



Hendrik menuturkan, sejauh ini tinggal menunggu waktu saja, dan biarkan waktu yang akan menjawab semua itu. Dia optimistis mereka berdua mampu meraih kemenangan.

“Prinsipnya kami siap menerima dan mematuhi arahan partai. Semua bisa terjadi, apa lagi mereka berdua adalah orang-orang yang memiliki komitmen dan kualitas membangun,” katanya.

Untuk saat ini, kata Hendrik, PDIP Depok masih fokus memikirkan persoalan-persoalan warga Kota Depok dan tahapan pileg. “Keputusan tentang pilkada nanti dari Ibu Ketua Umum melalui DPP,” katanya. R Ratna Purnama
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)