Usut Kebakaran Gudang Limbah Plastik di Bekasi, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Rabu, 12 April 2023 - 14:43 WIB
loading...
Usut Kebakaran Gudang Limbah Plastik di Bekasi, Polisi Periksa Sejumlah Saksi
Sejumlah petugas masih melakukan pendinginan di Gudang Limbah Plastik yang terbakar beberapa hari lalu. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi turun tangan menyelidiki insiden kebakaran yang melanda Gudang Limbah Plastik di Bantargebang, Kota Bekasi yang terjadi pada Sabtu 8 April 2023. Sejumlah saksi pun diperiksa terkait kebakaran ini.

“Sudah kita periksa saksi-saksi namun karena masih bertambah untuk jumlahnya kita belum bisa menentukan berapa,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (12/4/2023).

Selain pemeriksaan saksi, Erna juga menyebut pihak kepolisian tengah mencari barang bukti atas peristiwa kebakaran tersebut. Hal itu untuk menentukan ada tidaknya tindak pidana atau kelalaian yang terjadi.



“Bukti-bukti pun kita pun sudah mencari. Berapa yang kita terima nanti kita akan beritahu,” ujarnya.

Terkait apa-apa saja barang bukti yang dikumpulkan pun belum diperinci olehnya. Ia meminta warga bersabar menunggu segala proses penyelidikan yang dilakukan dari para penyidik.

“Sementara kita fokus dulu untuk masalah kebakarannya ya, nanti tinggal tunggu tindak lanjut dari penyidik,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)