Truk Muatan Ikan Kecelakaan di Tol Japek, Warga Bekasi: Dapat Tongkol Gratis

Rabu, 12 April 2023 - 12:25 WIB
loading...
Truk Muatan Ikan Kecelakaan di Tol Japek, Warga Bekasi: Dapat Tongkol Gratis
Kecelakaan truk bermuatan ikan terjadi di Tol Jakarta-Cikampek menjadi tontonan warga. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kecelakaan truk bermuatan ikan terjadi di Tol Jakarta-Cikampek sekitar KM +7, Jatibening, Kota Bekasi pada Rabu (12/4/2023). Kecelakaan itu menjadi tontonan dan warga berebut mendapatkan ikan gratis tersebut.

Meskipun kecelakaan itu terjadi di ruas jalan tol, namun warga masih dapat mengakses area sekitar jalan tol dengan berjalan kaki. Area tersebut pun menjadi tempat berkumpul puluhan warga untuk menonton.



Saat itu, ikan yang berasal dari muatan truk sudah berserakan dan ditumpuk di bahu-bahu jalan. Tak selang berapa lama setelah situasi lebih kondusif, warga pun mendekat ke arah tumpukan ikan dan langsung mengambil ikan yang berserakan.

Salah satunya Dewi (45), dia mengaku tidak melihat kecelakaan tersebut secara langsung. Namun demikian ia mendengar obrolan sesama warga bahwa terjadi kecelakaan dan adanya kemacetan pada titik tersebut.

“Abis jemput anak langsung ke sini orang rumahnya di atas,” kata Dewi (45) warga yang berada di lokasi, Rabu (12/4/2023).



Ikan yang bertjatuhan merupakan ikan laut seperti tongkol dan tenggiri yang telah dibekukan. Dewi mengaku mendapat satu ekor ikan tongkol. “Dapat ikan tongkol, Alhamdulillah buat buka puasa,” katanya.

Warga lainnya, Siti (44) juga mengaku mendapatkan ikan gratis tersebut. Ikan yang didapatkan diakuinya akan diberikan kepada kucing peliharaannya. “Ini saya dikasih, lumayan buat (makan) kucing. Kucing di rumah ada banyak,” tambah Siti.

Sementara, ikan yang berceceran saat itu juga langsung dibersihkan oleh petugas yang berjaga di lokasi. Belakangan ikan tersebut kemudian diangkut kembali menggunakan dua mobil truk bantuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)