Kecelakaan Truk Bikin Ikan Berserakan di Tol Japek, Begini Kondisinya

Rabu, 12 April 2023 - 09:32 WIB
loading...
Kecelakaan Truk Bikin Ikan Berserakan di Tol Japek, Begini Kondisinya
Ikan berserakan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM07+600, Jatibening, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Kendaraan truk terlibat kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM07+600, Jatibening, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (12/4/2023). Muatan truk yang berisi ikan bahkan harus berserakan di ruas jalan tersebut.

Dari video yang tersebar di media sosial terlihat salah satu kendaraan truk sudah dalam kondisi ringsek di seluruh bagiannya. Sementara, muatan ikan yang diduga berasal dari truk itu pun berserakan dan harus dikumpulkan.

Sejumlah petugas dari pihak kepolisian dan Jasamarga juga terlihat bersiaga di lokasi. Kecelakaan ini juga menghambat arus lalu lintas pada titik tersebut.



“Benar kecelakaan melibatkan dua kendaraan Wing Box sedang dan kendaraan truk,” kata Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja saat dikonfirmasi, Rabu (11/4/2023)

Rikki mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 05.30 WIB. Pihaknya pun masih mendalami dugaan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.



“Kronologi awal kendaraan wing box sedang berhenti di bahu jalan lalu datang kendaraan box muatan ikan menabrak bagian belakang kendaraan wing box,” ungkapnya.

Lebih lanjut saat ini proses evakuasi masih dilakukan dengan meminggirkan kendaraan truk yang terlibat ke bahu jalan tol.

Sementara berdasarkan pantauan pada CCTV yang dimiliki Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) lalu lintas pada ruas jalan itu terlihat normal. “Masih proses evakuasi, namun sudah berhasil dipinggirkan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)