Tambah Skill, Milenial Hambalang Ikut Pelatihan Desain Grafis

Minggu, 09 April 2023 - 21:36 WIB
loading...
Tambah Skill, Milenial Hambalang Ikut Pelatihan Desain Grafis
Relawan Srikandi Ganjar menggelar pelatihan desain grafis di SMK Al Murqoniah, Kampung Tajur Tapos, Desa Hambalang, Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Relawan Srikandi Ganjar menggelar pelatihan desain grafis atau penggunaan Photoshop kepada para milenial dan warga di SMK Al Murqoniah, Kampung Tajur Tapos, Desa Hambalang, Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan itu mereka bekerja sama dengan sekolah menengah kejuruan setempat.

"Kegiatan berjalan lancar meski cuaca di lokasi sedang hujan lebat, itu tidak mematahkan semangat kami menebar kebaikan," kata Koordinator Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri dalam siaran persnya, Minggu (9/4/2023).

Wahyuni mengapresiasi milenial di Desa Hambalang yang sudah ikut serta dengan kegiatan pelatihan tersebut. "Desain grafis adalah bidang profesional, di mana kreativitas dan semangat seni memainkan peran mendasar," ujarnya.

Di era digital, banyak kantor maupun perusahaan membutuhkan tenaga profesional yang mampu mengirimkan pesan yang ingin mereka sampaikan. Merespons hal itu, Srikandi Ganjar Jabodetabek pun mendatangi Desa Hambalang dengan tujuan mengajak siswa siswi dan milenial mendalami desain grafis.

Pinta (21), salah satu milenial yang ikut dalam pelatihan mengaku sangat senang dan terbantu. "Ini sangat bermanfaat bagi kami yang memang tengah mengasah kemampuan. Terima kasih kepada Srikandi Ganjar yang sudah menggelar kegiatan ini," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)