Polisi Ringkus 4 Pelaku Tawuran yang Tewaskan Satu Orang di Bogor

Minggu, 09 April 2023 - 16:56 WIB
loading...
Polisi Ringkus 4 Pelaku Tawuran yang Tewaskan Satu Orang di Bogor
Polisi menangkap 4 pelaku tawuran yang menewaskan satu orang di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi menangkap 4 pelaku tawuran yang menewaskan satu orang di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Mereka yang diringkus masih kategori remaja .

"Sudah, sebagian kita tangkap. Yang kita duga, yang kita tangkap 4 orang. Masih (usia) remaja," kata Kapolsek Gunung Sindur Kompol Birman Simanulang, Minggu (9/4/2023).
Baca juga: Tawuran Maut di Bogor, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Pelaku diamankan dari rumahnya masing-masing di wilayah Bogor. Pihaknya juga mendapati barang bukti senjata tajam jenis pedang yang diduga digunakan saat tawuran.

Belum diketahui pasti kronologi maupun motif tawuran tersebut. Mereka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Gunung Sindur.

Sebelumnya, aksi tawuran terjadi di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Sabtu 8 April 2023. Satu orang tewas dan 2 lainnya mengalami luka-luka akibat tawuran maut.

"Satu meninggal dunia, satu dirawat, dan satu lagi sudah pulang," kata Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, Sabtu (8/4/2023).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)