Tebar Keberkahan Ramadan, Siswa SMA Pangudi Luhur Jakarta Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Sabtu, 08 April 2023 - 20:14 WIB
loading...
Tebar Keberkahan Ramadan, Siswa SMA Pangudi Luhur Jakarta Bagikan Makanan Berbuka Puasa
Siswa SMA Pangudi Luhur Jakarta turut menebar keberkahan bulan suci Ramadan dengan membagikan makanan kepada pejalan kaki, ojek online, serta pedagang. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Siswa SMA Pangudi Luhur Jakarta turut menebar keberkahan bulan suci Ramadan dengan membagikan makanan kepada pejalan kaki, ojek online, serta pedagang.

Sebanyak 150 paket makanan berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar Taman Gajah Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketua Komite Sekolah Lydia Sembiring mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial siswa SMA Pangudi Luhur Jakarta beserta Komite Sekolah selama bulan suci Ramadan. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan para siswa mampu memupuk semangat kepedulian terhadap sesama.



Selain itu, tujuan kegiatan ini adalah untuk melatih semangat dan memotivasi siswa-siswa untuk saling berbagi kepada sesama. Antusiasme siswa-siswa sangat luar biasa, baik dalam persiapan maupun pelaksanaan kegiatan ini.

"Kegiatan SMA Pangudi Luhur Jakarta Berbagi Berkah ini dilaksanakan sebagai aksi nyata perwujudan nilai kasih dan persaudaraan yang diajarkan di sekolah Pangudi Luhur. Semoga siswa SMA Pangudi Luhur tumbuh menjadi pemimpin masa depan Indonesia yang menjunjung tinggi persatuan Indonesia dan menghargai keberagaman," ujar Lydia Sembiring dalam keterangannya diterima, Sabtu (8/4/2023) .

Ia berharap masyarakat di lingkungan SMA Pangudi Luhur Jakarta dapat merasakan perhatian sekolah ini melalui kegiatan yang positif dan menularkan kebaikan terhadap sesama dengan menghayati akan makna saudara dalam kemanusiaan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)