Kepergok, Pelaku Curanmor di Tanjung Priok Langsung Lepaskan 4 Kali Tembakan

Jum'at, 07 April 2023 - 23:15 WIB
loading...
Kepergok, Pelaku Curanmor di Tanjung Priok Langsung Lepaskan 4 Kali Tembakan
Pelaku curanmor di Jalan Swasembada, Tanjung Priok, Jakarta Utara, tepergok warga saat beraksi. Kedua pelaku langsung melepaskan tembakan ke arah warga. Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaku curanmor di Jalan Swasembada, Tanjung Priok , Jakarta Utara, tepergok warga saat beraksi. Kedua pelaku langsung melepaskan tembakan ke arah warga.

Berdasarkan rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian, kasus ini bermula saat kedua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) datang berboncengan menggunakan sepeda motor. Keduanya kemudian berhenti di depan rumah warga yang sudah diincar. Seorang pelaku masuk ke rumah mendekati motor yang terparkir.

Baru beberapa detik masuk ke rumah, aksi pelaku mencuri motor rupanya diketahui warga. Pelaku yang panik langsung mengancam warga dan penghuni rumah kos dengan tembakan senjata api sebanyak empat kali.



Penghuni kosan, Rifqi, menjelaskan aksi curanmor dengan menggunakan senjata api tersebut terjadi pada Kamis (6/4/2023). "Kronologinya itu temen bangun sahur. Biasa, di kala bangun sahur buka pintu nyari udara segar, lihat pelaku mau bobol motor, larilah pencurinya. Teman (pelaku) di luar nembak tuh, temen satu udah nembak sekali, temannya tiga kali, kayak airsoft gun," ujarnya, Jumat (7/4/2023).



Bekas tembakan dari kedua pelaku masih terlihat di pintu kosan. "Tadi Pak Polisi udah ke sini olah TKP dan katanya itu airsoft gun, ada ditemukan proyektil. Alhamdulillah nggak ada korban," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)