Ingin Bunuh Diri, Terjun dari Lantai 5 Atrium Senen Pemuda 30 Tahun Ini Masih Hidup

Kamis, 06 April 2023 - 19:10 WIB
loading...
Ingin Bunuh Diri, Terjun dari Lantai 5 Atrium Senen Pemuda 30 Tahun Ini Masih Hidup
Seorang pemuda berinisial E (30) nekat melompat dari lantai 5 Mal Atrium Senen, Jakarta Pusat. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda berinisial E (30) menderita luka patah di beberapa bagian tubuhnya setelah melompat dari lantai 5 Mal Atrium Senen, Jakarta Pusat. E nekat melakukan percobaan bunuh diri karena memiliki persoalan dengan keluarganya.

Kapolsek Senen Kompol David Purba mengatakan, percobaan bunuh diri yang dilakukan E ini terjadi pada Rabu, 5 April pukul 17.45 WIB.

"Iya, E lompat dari lantai 5. Dia masih selamat, sekarang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto," kata David saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/4/2023).


Menurut David, E mencoba bunuh diri dikarenakan adanya cekcok atau keributan dengan orang tuanya. "Persoalan internal keluarga. Korban dan orang tuanya belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.

David menuturkan, hingga saat ini E masih menjalani perawatan di RSPAD akibat luka yang dideritanya. "Ada beberapa bagian tubuhnya yang patah. Korban masih hidup sampai saat ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)