Baru Dilantik, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto Temui Pj Gubernur DKI

Rabu, 05 April 2023 - 12:09 WIB
loading...
Baru Dilantik, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto Temui Pj Gubernur DKI
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menemui Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota Jakarta pada Rabu (5/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menemui Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota Jakarta pada Rabu (5/4/2023) pagi. Dalam pertemuan ini keduanya membahas penanganan kemacetan hingga persiapan menjelang Idulfitri 1444 Hijriah.

Usai melakukan pertemuan, Heru mengatakan, kedatangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto selain untuk silaturahmi juga membicarakan sejumlah persoalan di Jakarta. "Tadi bahas kemacetan, kemudian juga ada pembahasan menjelang libur panjang di hari Lebaran," kata Heru.

Menurut Heru, untuk penanganan hal-hal yang dibicarakan akan dibahas lebih rinci melalui forum group discussion (FGD).


Sementara itu, Irjen Pol Karyoto menuturkan, pihaknya bersama Pemprov DKI akan membahas persoalan kemacetan di Jakarta secara lebih rinci melalui FGD.

Saat ini pihaknya akan lebih fokus terlebih dahulu untuk pengamanan mudik Lebaran. Karyoto mengimbau masyarakat yang mudik jarak jauh untuk tidak menggunakan sepeda motor.

"Para pemudik yang berisiko tinggi kita imbau untuk tidak mudik naik motor. Misalnya jarak jauh, ada anak balita, sebaiknya tidak usah menggunakan motor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)