Kasus Kecelakaan Maut Anak Pejabat Polda NTB di Ragunan Naik Penyidikan

Selasa, 04 April 2023 - 19:54 WIB
loading...
Kasus Kecelakaan Maut Anak Pejabat Polda NTB di Ragunan Naik Penyidikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus kecelakaan maut yang melibatkan MM (18), anak Kepala Biro Operasional Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi memenuhi unsur tindak pidana sehingga naik menjadi penyidikan. MM menabrak pelajar SMA berinisial MSA (18) di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Hari ini dihasilkan peningkatan status dari penyelidikan ke penyidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (4/4/2023).

Meski telah naik ke penyidikan, pihaknya menyebut belum ada tersangka dalam kasus ini. Dalam gelar perkara pihaknya melibatkan beberapa pihak. Hal itu untuk memastikan gelar perkara berjalan sesuai prosedur.
Baca juga: Hari Ini Polisi Gelar Perkara Kecelakaan yang Tewaskan Pelajar di Ragunan

"Yang diundang dan dihadiri oleh fungsi lain. Ada Itwasda, Propam, Bidkum, dan Pengawasan Penyidik," ucapnya.

Kecelakaan tersebut melibatkan anak pejabat Polri berinisial MM yang mengendarai mobil Mercedes Benz/Mercy dengan pelajar SMA berinisial MSA dan SB yang mengendarai motor.

MM terlibat kecelakaan dengan MSA dan SB di perempatan kantor Kementerian Pertanian, Ragunan. Saat kejadian mobil MM melaju kencang dari arah utara menuju selatan di Jalan Margasatwa, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kepala Biro Operasional Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi selaku orang tua MM menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak berwenang. Dia menyerahkan kasus yang melibatkan anaknya diselesaikan secara hukum.

"Semua proses hukum sudah ditangani Satuan Lantas Polres Jaksel. Biarkan hukum yang bicara saja. Saya hanya bisa berdoa ananda kami diberikan yang terbaik dari Allah SWT," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)