Cekcok dengan Pacar, Pria di Bekasi Tewas Bunuh Diri

Selasa, 04 April 2023 - 15:15 WIB
loading...
Cekcok dengan Pacar, Pria di Bekasi Tewas Bunuh Diri
Cekcok dengan pacar, pria berinisial RK (29), warga Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi tewas bunuh diri di rumah kontrakan, Senin (3/4/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Cekcok dengan pacar, pria berinisial RK (29), warga Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi tewas bunuh diri di rumah kontrakan, Senin (3/4/2023). Korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya berinisial NA (20).

“Korban awalnya ditemukan pacarnya karena tidak mendapatkan kabar dari korban. NA mendatangi tempat tinggal korban,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (4/4/2023).
Baca juga: Mahasiswa Bunuh Diri Pakai Pistol, Begini Keterangan Saksi

Setelah mendatangi tempat kejadian, NA mengetuk rumah kontrakan dan tidak mendapat jawaban. Merasa curiga dia menghubungi ketua RT setempat.

“Selaku pengurus RT mendatangi tempat kejadian dan mencongkel jendela kamar korban. Diketahui, korban meninggal dunia dalam keadaan tergantung di tembok pembatas ruang tengah dan ruang belakang kamar kontrakan,” katanya.

Polisi masuh menyelidiki kasus ini. “Korban yang menjalin asmara dengan saksi awalnya cekcok dan sempat mengancam apabila hubungannya diakhiri korban akan bunuh diri,” ucap Erna.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)