Polisi Tangkap 2 Perampok yang Bunuh Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi

Senin, 03 April 2023 - 23:00 WIB
loading...
Polisi Tangkap 2 Perampok yang Bunuh Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi
Polres Bogor menangkap dua pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap sopir taksi online berinisial AS di Tol Jagorawi KM 37.400, Bogor. Foto/Dok/Polres Bogor
A A A
BOGOR - Polres Bogor menangkap dua pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap sopir taksi online berinisial AS (38). Kedua pelaku ini sempat kabur sesaat setelah pembunuhan di Tol Jagorawi KM 37.400, Bogor.

"Dua pelaku yang sempat kabur sudah kita tangkap," ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi, Senin (3/4/2023). Yohannes mengatakan, saat ini keduanya tengah menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, polisi menangkap MFS (20) satu pelaku perampokan sopir taksi online. MFS ditangkap setelah anggota PJR mendapati mobil yang berhenti di bahu jalan.


Di lokasi, terdapat tiga pria di mana salah satunya yakni MFS kedapatan banyak bercak darah. Anggota berinisiatif menanyakan kondisinya tetapi tidak ditemukan adanya luka.

"Dibawa sama anggota ke belakang kok enggak ada luka, dilihat ke dalam mobilnya banyak darah," ujar Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi dikonfirmasi.

Melihat MFS sedang dibawa petugas, dua rekannya langsung melarikan diri ke arah permukiman. MFS pun ditangkap dan mengaku telah menusuk korban.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)