Pura-pura Beli Es Cendol, Dua Pemuda Rampas Ponsel Warga Jaktim

Minggu, 19 Juli 2020 - 18:47 WIB
loading...
Pura-pura Beli Es Cendol, Dua Pemuda Rampas Ponsel Warga Jaktim
Dua pelaku merampas ponsel milik Lina di Jalan Asmin I, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (17/7/2020). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Lina menjadi korban penjambretan di Jalan Asmin I, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat 17 Juli 2020. Saat kejadian korban sedang membeli es cendol dan kondisi jalan dalam kondisi sepi.

Lina mengatakan, pelaku terdiri dari dua pemuda yang datang menggunakan motor dengan berboncengan. "Saya lagi beli cendol, satu pelaku turun sambil pura-pura beli cendol. Waktu saya mau bayar pelaku langsung merampas handphone," ujarnya saat ditemui di lokasi, Minggu (19/7/2020). (Baca juga: Besok, Polda Metro Jaya Mulai Tilang Pelanggar Lalu Lintas)

Korban sempat mengejar pelaku, namun mereka langsung tancap gas menggunakan motor. "Kalau dari rekaman kamera CCTV terlihat kedua pelaku sudah menentukan target. Pelaku sempat bolak-balik lihat kondisi jalan, kebutulan waktu itu lagi sepi," kata Lina.

Menurut dia, aksi perampasan handphone yang menimpa dirinya bukan kali pertama terjadi. Sebab, kawasan itu terbilang rawan aksi kejahatan. "Kejadian ini sudah yang kesekian kalinya. Pelaku enggak pandang bulu, mulai dari anak kecil sampai bapak-bapak pernah jadi korban jambret," ucapnya. (Baca juga: Jambret Ponsel Pesepeda, 2 Anak di Bawah Umur Ditangkap Massa)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)