Tak Ada Pasien Covid-19, Fungsi Rusun Nagrak dan Pasar Rumput Dikembalikan

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:21 WIB
loading...
Tak Ada Pasien Covid-19, Fungsi Rusun Nagrak dan Pasar Rumput Dikembalikan
Pemprov DKI Jakarta akan mengembalikan fungsi Rusun Nagrak di Cilincing dan Pasar Rumput menjadi rusunawa. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dinas Kesehatan DKI Jakarta memastikan sudah tidak ada lagi pasien COVID-19 yang menjalani isolasi di Rusun Nagrak Cilincing dan Pasar Rumput Manggarai. Pemerintah berencana mengembalikan tempat tersebut kembali ke fungsi awalnya.

“Memang sekarang sudah tidak ada lagi (pasien) yang isolasi. Mungkin nanti akan persiapan pembahasan untuk dikembalikan lagi ke fungsinya,” kata Plt Kepala Dinkes DKI Jakarta Ani Ruspitawati kepada wartawan, Kamis (30/3/2023).



Ani menuturkan, rencana pengembalian fungsi dua rusun tersebut nantinya akan dibahas lebih lanjut dengan beberapa pihak terkait. ”Belum dibahas lagi, nanti arahnya ke sana karena memang sudah tidak ada lagi isolasi,” ucapnya.

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta Ani Ruspitawati mengklaim bahwa kondisi COVID-19 di Ibu Kota sudah relatif landai.



“Kondisi COVID-19 sekarang ini sudah relatif aman ya, sudah melandai. Tapi kami tetap waspada, tetap mempersiapkan rumah sakit, tetap dimonitor, tapi kasusnya itu sudah sangat landai,” katanya kepada wartawan, Rabu (29/3/2023).



Dikatakan Ani, sampai saat ini masih ada 1.394 kasus COVID-19 di Jakarta. Dia menyebut, mayoritas para pasien hanya mengalami gejala ringan.” Ada 41 penambahan. Tapi kasus COVID-19 sudah ringan, sebagian besar gejalanya ringan,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)