Ban Pecah, Mobil Pengangkut Belasan Kambing Kurban Alami Kecelakaan di Tol Jagorawi

Minggu, 19 Juli 2020 - 13:10 WIB
loading...
Ban Pecah, Mobil Pengangkut Belasan Kambing Kurban Alami Kecelakaan di Tol Jagorawi
Mobil pikap yang membawa belasan kambing kurban terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi Jakarta arah Bogor pada Minggu (19/7/2020).Foto/Istimewa/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Mobil pikap yang membawa belasan kambing kurban terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi Jakarta arah Bogor pada Minggu (19/7/2020). Polisi menyebut kecelakaan itu diakibatkan ban mobil yang pecah.

Kanit Induk Turangga 4 Korlantas Polri, Ipda Dadang mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.50 WIB di Km 24 arah Bogor."Kronologisnya kendaraan datang dari menuju Bogor berjalan di lajur satu," kata Dadang saat dihubungi wartawan.

Mobil pikap yang dikemudian oleh S (25) itu mengalami pecah ban. Kemudian mobil oleng hingga akhirnya kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan. "Faktor yang menyebabkan kecelakaan kendaraan itu mengalami pecah ban kanan belakang. Posisi akhir kendaraan itu normal melintang di lajur satu dan dua menghadap selatan," ujar Dadang.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden kecelakaan lalu lintas itu. Namun sang sopir mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. (Baca: Jambret Ponsel Pesepeda, 2 Anak di Bawah Umur Ditangkap Massa)

Seperti diketahui, video yang merekam insiden pascakecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi tersebar di media sosial. Dilihat dari akun Instagram @jakarta.terkini, dalam video viral itu terlihat sebuah mobil pikap yang sudah dalam keadaan ringsek terparkir di jalur kedua tol tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)