Heboh Asap dari KRL di Stasiun Bojonggede, Ini Penjelasan KCI

Sabtu, 25 Maret 2023 - 13:34 WIB
loading...
Heboh Asap dari KRL di Stasiun Bojonggede, Ini Penjelasan KCI
Beredar video di media sosial kepulan asap muncur dari rangkaian KRL Commuter Line di Stasiun Bojonggede. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosial kepulan asap muncur dari rangkaian KRL Commuter Line di Stasiun Bojonggede. Asap berasal dari kendala operasional imbas padamnya Listrik Aliran Atas (LAA).

Dalam video yang dilihat MNC Portal, tampak para penumpang KRL berhamburan turun dari dalam gerbong. Tampak kepulan asap yang cukup tebal muncul dan diabadikan oleh para penumpang.

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commute Leza Arlan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut.



Disampaikan, bahwa terjadi kendala operasional imbas padamnya Listrik Aliran Atas (LAA) pada satu jalur lintas tersebut yang menuju arah Jakarta Kota.

Selain itu, terdapat kendala Sarana Commuterline No 4119 relasi Bogor-Jakarta Kota. Petugas KAI Commuter melakukan pemeriksaan awal terhadap sarana commuterline nomor 4119 yang terkendala.

Kemudian dijalankan hanya sampai Stasiun Depok untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan di Dipo Depok.

"Seluruh pengguna commuterline nomor 4119 seluruhnya dialihkan ke rangkaian pengganti yang sudah tersedia di Stasiun Depok," kata Leza dalam keterangannya, Sabtu (25/3/2023).



Perjalanan commuterline pada lintas tersebut sudah kembali normal pada pukul 08.05 WIB. KAI Commuter memohon maaf selama proses evakuasi terjadi kelambatan 7 perjalanan commuterline relasi Bogor-Jakarta Kota selama 20 hingga 30 menit.

"KAI Commuter mengimbau kepada pengguna commuterline Untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan. Tidak memaksakan naik jika keadaan commuterline sudah padat," tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)