Simak! Perpustakaan Umum Depok Tetap Beroperasi Selama Ramadan

Sabtu, 25 Maret 2023 - 09:54 WIB
loading...
Simak! Perpustakaan Umum Depok Tetap Beroperasi Selama Ramadan
Perpustakaan umum di Depok tetap beroperasi selama bulan Ramadan. Foto/KORAN SINDO
A A A
DEPOK - Perpustakaan Umum Kota Depok tetap beroperasi selama Ramadan 1444 Hijriah. Namun, terdapat perubahan pada waktu operasionalnya.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Siti Charijah mengatakan jam buka Perpustakaan Umum tidak mengalami perubahan setiap harinya. Namun, untuk waktu tutupnya dimajukan lebih awal dari hari biasa.



“Kami tetap memberikan pelayanan bagi para pemustaka yang ingin datang ke Perpustakaan Umum Kota Depok. Meski dalam suasana Ramadan, tetap buka dengan menyesuaikan jam pelayanan,” kata Siti dalam keterangannya dikutip, Sabtu (25/3/2023).

Siti menambahkan selama bulan puasa, jam buka mulai 08.00-14.00 WIB untuk hari Senin sampai Kamis. Sementara hari Jumat dari pukul 08.00-14.30 WIB.“Untuk perubahan jam operasional ini sudah kami berlakukan sejak tanggal 23 Maret lalu,” ucapnya.



Siti berharap Perpustakaan Umum Kota Depok dapat menjadi destinasi warga saat menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit. Selain itu, masyarakat dapat mengakses Perpustakaan Digital dengan mengunduh aplikasi e-Perpus Kota Depok melalui Playstore.

“Semoga masyarakat dapat memanfaatkan Perpustakaan Umum selama Ramadan untuk melakukan kegiatan positif dan menambah nilai ibadah,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)