Kembangkan Skill, Para Milenial di Cibinong Ikut Pelatihan Barista

Kamis, 23 Maret 2023 - 19:16 WIB
loading...
Kembangkan Skill, Para Milenial di Cibinong Ikut Pelatihan Barista
Srikandi Ganjar Jabodetabek menggelar kelas pelatihan barista untuk milenial bekerja sama dengan Cafe Poetra Bangsa di Cibinong Baru, Kabupaten Bogor, Kamis (23/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Srikandi Ganjar Jabodetabek menggelar kelas pelatihan barista untuk milenial. Kegiatan ini bekerja sama dengan Cafe Poetra Bangsa di Cibinong Baru, Kabupaten Bogor.

"Saat ini generasi muda banyak yang tertarik menjadi barista karena ingin meningkatkan citra diri. Karena itu, kali ini Srikandi Ganjar memfasilitasi kaum milenial baik perempuan dan laki-laki di Cibinong untuk berlatih," kata Korwil Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri di lokasi, Kamis (23/3/2023).

Dalam pelatihan ini dijelaskan tips dan trik sebagai barista terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan proses praktik atau uji coba alat dan bahan kopi.

Diharapkan para milenial memiliki bakat baru dalam mengembangkan kemampuan diri sebagai bekal masa depan. Selain itu, Srikandi Ganjar juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada milenial setempat.

Wahyuni senang karena para milenial ternyata selama ini sudah mengenal dengan baik sosok Gubernur Jateng itu dari media sosial. Anita, salah satu peserta mengapresiasi kegiatan pelatihan barista tersebut.

Dia berharap Srikandi Ganjar Jabodetabek rutin menggelar kegiatan bermanfaat ke depan. "Senang banget dapat pelatihan gratis begini. Terima kasih Srikandi Ganjar. Sukses terus untuk Pak Ganjar," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)