Pelaku Utama Pembacokan Sadis Pelajar Diburu, Polisi: Kemungkinan Disembunyikan

Kamis, 23 Maret 2023 - 15:08 WIB
loading...
Pelaku Utama Pembacokan Sadis Pelajar Diburu, Polisi: Kemungkinan Disembunyikan
Pelaku utama pembacokan pelajar SMK di Bogor hingga tewas masih diburu. Pelaku berinisial ASR membacok korban AS di Simpang Pomad, Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Pelaku utama pembacokan pelajar SMK di Bogor hingga tewas masih diburu. Pelaku berinisial ASR membacok korban AS di Simpang Pomad, Kota Bogor.

"Belum (tertangkap), masih pengejaran," kata Plh Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Eka Candra, Kamis (23/3/2023).

Pelaku diyakini masih berada di wilayah Jawa Barat. Hal itu berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi dalam proses penyidikan.
Baca juga: 3 Fakta Pembacokan Pelajar hingga Tewas di Bogor, Nomor 1 Sadis

"Kalau misalkan dari keterangan lain masih di wilayah Bogor. Dia mau kabur ke mana kalau ke luar. Masih di Jawa Barat lah," ujar Eka.

Polisi terus bekerja menangkap pelaku pembacokan sadis tersebut. Tidak menutup kemungkinan pelaku sengaja disembunyikan. "Kemungkinan itu bisa terjadi," ucapnya.

Diketahui, pelajar SMK berinisial AS tewas akibat dibacok di Simpang Pomad, Kota Bogor, Jumat 10 Maret 2023. Korban dibacok dengan senjata tajam ketika hendak menyeberang jalan oleh pelaku yang menumpang motor.

Korban merupakan warga Kampung Cijujung Tengah, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Korban AS merupakan pelajar kelas 10 salah satu SMK swasta di Kota Bogor.

Dalam kasus ini, polisi telah menangkap 3 orang yang terlibat yakni MA (17) berperan sebagai pemilik motor dan senjata tajam jenis golok panjang dan SA (18) berperan membuang barang bukti senjata tajam. Kemudian, satu orang lagi berperan menyembunyikan pelaku MA dan SA setelah kejadian.

Sementara, pelaku utama berinisial ASR yang membacok korban saat menyeberang jalan masih dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)