Keluarga D Akan Laporkan Mario Dandy Terkait Penyebaran Video Kekerasan

Rabu, 22 Maret 2023 - 13:47 WIB
loading...
Keluarga D Akan Laporkan Mario Dandy Terkait Penyebaran Video Kekerasan
Mario Dandy Satriyo memeragakan adegan menendang kepala D anak petinggi GP Ansor dalam rekonstruksi di Kompleks Green Permata, Pesanggrahan Jakarta Selatan. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Keluarga D berencana melaporkan Mario Dandy Satriyo dalam kasus penyebaran video kekerasan. Mario Dandy disebut-sebut mengirimkan video saat melakukan penganiayaan kepada D ke sejumlah teman-temannya.

Perwakilan keluarga D, Alto Luger mengatakan, pihak keluarga sudah mendiskusikan dengan tim kuasa hukum terkait beredarnya video kekerasan terhadap D.

"Kami sudah mendiskusikan itu dengan kuasa hukum dan menjadi salah satu pertimbangan untuk dilaporkan ke pihak kepolisian," kata Alto kepada MPI, Rabu (22/3/2023).

Menurut dia, adanya video tersebut menjadi bukti penganiayaan terhadap D sudah direncanakan. "Videonya kan disebar dia, jadi ada perencanaan," ucapnya.


Sebelumnya, Dirreskrium Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Hariyadi mengatakan, Mario Dandy sempat mengirimkan video penganiayaan itu kepada sejumlah pihak. “Benar (video penganiayaan) dikirim ke tiga pihak, dua sudah terkonfirmasi,” kata Hengki kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Bahkan, kata Hengki, Mario Dandy juga mengirimkan beberapa foto D yang sudah terluka akibat mendapatkan penganiayaan tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)