Tengkorak Wanita Tanpa Identitas di Gunung Halimun Salak Dimakamkan

Selasa, 21 Maret 2023 - 13:36 WIB
loading...
Tengkorak Wanita Tanpa Identitas di Gunung Halimun Salak Dimakamkan
Petugas mengevakuasi kerangka manusia diduga berjenis kelamin wanita ditemukan di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kerangka manusia diduga berjenis kelamin wanita yang ditemukan di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) dimakamkan. Tengkorak itu dimakamkan oleh RSUD Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

”Tengkorak sudah kita kebumikan oleh rumah sakit. Pemakaman yang sudah ditunjuk,” kata Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat, Selasa (21/3/2023).



Tengkorak dimakamkan beserta rambut yang ditemukan terpisah. Tetapi, polisi meminta beberapa helai untuk tetal disimpan mengantipasi adanya keluarga yang ingin melakukan tes DNA.

”Rambut kita simpan. Antisipasi jika ada anggota keluarga yang kehilangan bisa kita tes DNA,” jelasnya.



Terkait identitas, polisi belum mendapat titik terang. Termasuk juga belum ada laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya ke polisi. ”Sampai saat ini belum,” tutupnya.



Sebelumnya, kerangka manusia diduga wanita ditemukan tergeletak di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) tepatnya Blok Kalimati, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa 7 Maret 2023.

Kerangka itu ditemukan warga yang mengecek air di jalur Blok Kalimati. Ciri-cirinya memakai baju kaos warna hitam, celana leging berwarna biru, memakai sendal, topi dan payung.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)