Beli Air Minum di Warung, Pemuda 32 Tahun Dibacok Begal di Bekasi

Senin, 20 Maret 2023 - 15:59 WIB
loading...
Beli Air Minum di Warung, Pemuda 32 Tahun Dibacok Begal di Bekasi
Petugas Polsek Tambelang melakukan olah TKP kasus begal yang dialami Iyan Wastan (30) di Kampung Wates, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang pria muda bernama Iyan Wastan (30) menjadi korban begal di Kampung Wates, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi. Selain kehilangan sepeda motor, korban juga menderita luka bacok di telapak tangannya.

Kapolsek Tambelang AKP Adrimansyah mengatakan, peristiwa begal ini terjadi pada Minggu, 19 Maret 2023 pukul 21.20 WIB. Saat itu korban sedang beristirahat di warung kelontong untuk membeli air minum.

Tak lama kemudian, datang tiga pelaku yang mengendarai satu sepeda motor. "Dua pelaku turun, satu orang langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam," kata Adri kepada wartawan Senin (20/3/2023).

Akibat serangan itu korban menderita luka robek di telapak tangan kanannya. Mendapat serangan ini, korban menyelamatkan diri dengan masuk ke warung.

Baca: Kurir Paket Dibacok Begal di Bekasi, Uang Rp10 Juta Raib

Kesempatan ini dimanfaatkan pelaku untuk membawa kabur sepeda motor dan ponsel milik korban. "Pelaku berjumlah tiga orang. Motor korban yang hilang yakni, sepeda motor matic Honda Scoopy dan ponsel Oppo," ujarnya.

Adri menuturkan, petugas sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Kasusnya masih dalam penyelidikan, ciri-ciri pelaku telah diketahui," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)