Potongan Kaki Kiri Diduga Milik Korban Mutilasi di Tenjo Ditemukan di Sungai Cimanceri

Minggu, 19 Maret 2023 - 12:54 WIB
loading...
Potongan Kaki Kiri Diduga Milik Korban Mutilasi di Tenjo Ditemukan di Sungai Cimanceri
Satu potongan kaki kiri diduga bagian korban mutilasi di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor ditemukan. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Satu potongan kaki kiri diduga bagian korban mutilasi di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor ditemukan. Potongan itu mengambang di aliran Sungai Cimanceri, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengatakan, temuan itu berawal dari informasi Kapolsek Tigaraksa bahwa warganya melihat benda tersangkut kayu di sungai sekitar pukul 16.00 WIB pada Sabtu 18 Maret 2023.

"Awalnya tidak dihiraukan. Lalu saksi mengajak temannya untuk memastikan apa yang tersangkut di kayu lalu dapat dipastikan itu adalah potongan kaki manusia," kata Suyadi kepada wartawan, Minggu (19/3/2023).

Selanjutnya, Polsek Tenjo melakukan koordinasi dengan Polsek Tigaraksa dan Polsek Cikupa. Dengan cepat, tim Iafis dari Polresta Tangerang mengidentifikasi temuan potongan kaki tersebut.



"Koordinasi serah terima temuan dan oleh anggota Polsek Tenjo potongan tubuh diketahui kaki tersebut. Setelah diserahkan dikirim ke RS Polri Kramat Jati sebagai tindak lanjut pemeriksaan," pungkasnya.

Sebelumnya, pelaku mutilasi pria dalam koper berinisial DA (35) di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor ditangkap polisi. Pelaku berhasil diringkus oleh polisi di wilayah Yogyakarta.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku nekat memutilasi korbannya berinisial R karena terlibat pertengkaran.Pelaku menolak permintaan korban untuk melakukan hand job.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)