Terkuak! Korban Mutilasi Dalam Koper di Tenjo Bogor Warga Medan

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:35 WIB
loading...
Terkuak! Korban Mutilasi Dalam Koper di Tenjo Bogor Warga Medan
Identitas pria korban mutilasi dalam koper di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor, terungkap. Korban merupakan pria asal Kota Medan, berdomisili di Tangerang. Foto: MPI/Dok
A A A
BOGOR - Identitas pria korban mutilasi dalam koper di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor, terungkap. Korban merupakan pria asal Kota Medan, berdomisili di Tangerang.

"Inisial R, warga Medan, Sumatera Utara, domisili di Tangerang," ujar Kasatreskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi, Jumat (17/3/2023).

Baca juga: Mayat Dalam Koper di Bogor Tanpa Kepala dan Kaki

Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut. "Mohon doanya, tim sedang melakukan pengejaran kepada pelaku," ucapnya.

Sebelumnya, warga Tenjo, Bogor, geger adanya penemuan potongan tubuh manusia dalam koper pada Rabu 15 Maret 2023. Belakangan terungkap mayat berjenis kelamin laki-laki itu korban mutilasi.



Sebagian tubuh korban hilang, yakni kepala dan kakinya. Terdapat ciri-ciri khas pada mayat yakni memiliki tato gambar manusia abstrak dan terdapat beberapa luka di bagian tubuh.

Dari postur tubuh, diperkirakan korban berusia sekitar 45 tahun. Diperkirakan korban dibunuh kurang dari 12 jam sebelum ditemukan dalam.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)