Ini Tampang Pelaku Mutilasi Warga Medan di Tenjo Bogor

Sabtu, 18 Maret 2023 - 09:51 WIB
loading...
Ini Tampang Pelaku Mutilasi Warga Medan di Tenjo Bogor
Pelaku mutilasi seorang pria di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor tiba di Mapolres Bogor, Sabtu (18/3/2023). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Pelaku mutilasi seorang pria di Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor tiba di Mapolres Bogorpada Sabtu (18/3/2023). Pelaku langsung menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

Pantauan SINDOnews di lokasi, pelaku tiba dari Yogyakarta di Mapolres Bogor sekira pukul 09.00 WIB. Dengan tangan terikat ke belakang, pelaku berperawakan kurus dengan rambut pendek itu turun dari mobil.



Pelaku hanya bisa tertunduk ketika digiring petugas menuju gedung Reskrim Polres Bogor. Pelaku akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait aksi sadisnya melakukan mutilasi.

Sebelumnya, warga Tenjo, Kabupaten Bogor dihebohkan temuan mayat dalam koper pada Rabu 15 Maret 2023. Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu merupakan korban mutilasi.



Bagian tubuh yang hilang dari mayat yakni kepala dan kakinya. Selain itu, terdapat ciri-ciri mayat yakni memiliki tato gambar manusia abstrak dan terdapat beberapa luka di bagian tubuhnya.



Dari postur tubuh, diperkirakan korban berusia sekitar 45 tahun. Diperkirakan, korban dibunuh kurang dari 12 jam sebelum ditemukan dalam koper merah. Hasil identifikasi, korban diketahui berinisial R warga Medan, Sumatera Utara tetapi domisili di Tangerang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)