Mengenal Rayendra, Dokter di Kota Bogor yang Mengusung Sehat Warganya, Glowing Kotanya

Kamis, 16 Maret 2023 - 15:25 WIB
loading...
A A A
Pengalaman inilah yang membuat suami Siti Rahmah Fitria itu membuat klinik kecantikan bernama Rayendra Dermatology & Aesthetic Center pada 2013. Hingga saat ini terus berkembang dan memiliki tiga cabang. Dua di Kota Bogor dan satu cabang di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Di balik profesi kedokterannya ternyata Rayendra menyatakan serius terjun ke dunia politik. Nama Rayendra disebut-sebut berpotensi menggantikan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto pada Pilkada Kota Bogor 2024.

Apalagi Bima Arya sudah dua periode memimpin Kota Bogor. Sebenarnya nama Rayendra sudah tidak asing lagi di lingkungan pendidikan dan kesehatan, khususnya di Bogor. Sebab, dia kerap menjadi pembicara seminar di berbagai tempat dan rajin memberikan edukasi kepada masyarakat.

Dalam salah satu seminarnya, Rayendra memberikan edukasi kepada pelajar tentang kepemimpinan dan pengembangan diri lewat media sosial. Dia juga merupakan founder Rayendra Dermatology dan Aesthetic Center.

Rayendra yang kini berusia 45 tahun itu juga merupakan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta atau UIN Jakarta. Lulusan SMAN 3 Bogor ini juga dikenal hobi sekolah.

Meskipun titelnya berderet-deret, dia masih terus menimba ilmu di perguruan tinggi. Saat ini, Rayendra mengambil program Magister Hukum di Universitas Pakuan (Unpak) Bogor.

Padahal, sebelumnya dia sudah meraih gelar Magister Kesehatan di Unpad pada 2009. Tak hanya itu, dia juga telah menyelesaikan program doktoral di IPB University pada 2017.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)