MNC Peduli dan PT Berdikari Salurkan Makanan Bergizi Cegah Stunting, Warga: Alhamdulillah, Kita Senang Banget

Selasa, 14 Maret 2023 - 12:03 WIB
loading...
MNC Peduli dan PT Berdikari Salurkan Makanan Bergizi Cegah Stunting, Warga: Alhamdulillah, Kita Senang Banget
Ratusan warga, khususnya ibu hamil, balita, serta lansia menerima bantuan bahan makanan bergizi dari MNC Peduli berkerja sama dengan PT Berdikari, Selasa (14/3/2023). Foto: MPI/Widya Michella .
A A A
JAKARTA - Ratusan warga, khususnya ibu hamil, balita, serta lansia menerima bantuan bahan makanan bergizi dari MNC Peduli berkerja sama dengan PT Berdikari.

Penyaluran bantuan dalam rangka mencegah stunting ini berlangsung di Posyandu Flamboyan 8 A-C, Kelurahan Petojo Utara, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2023).

Salah satu warga penerima, Fitri (40), mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli dan PT Berdikari atas bantuan bahan makanan bergizi yang diberikan.

"Alhamdulillah, kita senang banget, buat ngebantu kita, buat ngasih anak-anak makanan bergizi supaya tambah berat badannya. Jadinya kita di sini senang sekali dapat bantuan ayam. Terima kasih untuk MNC Peduli dan PT Berdikari," kata Fitri.


Warga RT 03/RW 08 Petojo Utara ini berharap bantuan tersebut dapat berlanjut untuk menurunkan angka stunting di Indonesia.

"Mudah-mudahan bantuannya seterusnya kita dapat bantuan kayak gini. Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan untuk warga seperti saya. Khususnya untuk mencegah stunting dan kekurangan gizi untuk anak-anak," katanya.

MNC Peduli dan PT Berdikari Salurkan Makanan Bergizi Cegah Stunting, Warga: Alhamdulillah, Kita Senang Banget


Olivia (20), warga RT 3/RW 08 juga mengaku senang mendapatkan bantuan itu. Bantuan tersebut akan dikonsumsi untuk pemenuhan nutrisi ASI bayinya yang baru berusia dua bulan.

"Terima kasih kepada MNC Peduli dan PT Berdikari telah memberikan bantuan. Saya harap tetap konsisten dengan kalangan yang membutuhkan," tutur dia.


Sebelumnya, Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari #GenerasiCerdasAnakBangsa yang diusung oleh MNC Peduli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2656 seconds (0.1#10.140)