Rem Mendadak, Dua Truk Sampah DKI Terlibat Kecelakaan di Bekasi

Senin, 13 Maret 2023 - 14:26 WIB
loading...
Rem Mendadak, Dua Truk Sampah DKI Terlibat Kecelakaan di Bekasi
Dua truk pengangkut sampah DKI Jakarta terlibat kecelakaan di Jalan Raya Narogong Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (13/3/2023). Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Dua truk pengangkut sampah milik Pemprov DKI terlibat kecelakaan di Jalan Raya Narogong tepatnya di Depan PT. Arpeni RT 03 RW 04, Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (13/3/2023). Taka da korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Dwi Budi menjelaskan peristiwa itu bermula saat kendaraan truk sampah bernomor polisi B-9566-TOQ yang dikendarai sopir Saidi berjalan dari arah Selatan menuju Utara.

Di lokasi kejadian, tiba-tiba ada truk pengangkut sampah lainnya yang berhenti mendadak.



”Pengemudi tidak menyadari adanya kendaraan truck yang tidak dikenal didepan nya berhenti secara mendadak sehingga bagian depan truck sampah B 9566 TOQ menabarak bagian belakang truck tak dikenal itu,” kata Dwi Budi ketik dikonfirmasi, Senin (13/3/2023).

Kanit Lantas Polsek Bantargebang, Iptu Suradi mengatakan tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Kerugiaan yang diderita hanyalah bersifat materiil. “Tidak ada korban jiwa, hanya materiil,” kata Suradi.



Suradi juga menjelaskan, pasca kecelakaan pengendara Saidi hendak meminta pertanggungjawaban terkait kecelakaan dengan pengendara truk di depannya. Namun tiba-tiba kendaraan truk pengangkut sampah yang ditabraknya langsung meninggalkan lokasi.



“Info pengemudi yang nabrak, karena sesama truk sampah tadinya dia (Saidi) turun, tetapi setelah turun, pengemudi truk yang ditabrak langsung pergi,” ungkapnya.

Polisi kini telah memanggil pengurus truk sampah tak dikenal tersebut untuk mengetahui kronologi peristiwa kejadian. Namun hingga saat ini, pengurus belum juga datang. “Sampai sekarang pengurus juga belum datang,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)