Karate Esa Unggul Cup Digelar di GOR Ciracas, Karateka Muratara Raih 19 Emas dan 3 Perak

Senin, 13 Maret 2023 - 02:59 WIB
loading...
Karate Esa Unggul Cup Digelar di GOR Ciracas, Karateka Muratara Raih 19 Emas dan 3 Perak
Karateka muda asal Kabupaten Muratara berhasil meraih 19 emas dan 3 perak dalam kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup 2023 di GOR Ciracas. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Karateka muda asal Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berhasil merebut 19 emas dan tiga perak dalam kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup 2023 di GOR Ciracas , Jakarta Timur. Acara itu digelar sejak Jumat 10 hingga 12 Maret 2023.

Pelatih Karate Musi Rawas Utara Setra Anggoro berharap, prestasi yang diraih ini bisa menjadi energi tambahan dalam mengembangkan bela diri Karate di Muratara.

"Harapan kami dari Lemkari Muratara untuk terus bisa berkembang dan menebar semangat di Muratara melalui bela diri Karate," ujar Anggoro, Minggu 12 Maret 2023.

Lebih lanjut, Anggoro berharap, dukungan nyata dari pemerintah setempat untuk pengembangan bela diri Karate di Muratara. Dia juga berharap, ke depan agar Pemerintah memperhatikan atlet ini.



"Semoga untuk ke depannya pemerintah lebih memperhatikan minat dan bakat atlet Muratara sebagai wujud apresiasi dari kegiatan positif yang telah dilaksanakan, selalu didukung baik materil dan moril secara positif dan apresiatif," tambah Anggoro.

Dia juga mengapresiasi sejumlah pihak yang telah turut serta memberikan dukungan dalam ajang Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup ini untuk Karateka asal Muratara.

"Apresiasi kami kepada wali murid dari anak-anak karate di SDN Suka Menang, SDN Sukaraja, SDN Muara Batang Empu, dan SMPN Maur, serta beberap pihak Kapolres Muratara, Kasat Lantas Polsek Rupit, Ibu Dewan Turo, Kepala DPRD Muratara, Dinas Pendidikan Muratara, Ketua dan pengurus Lemkari Mutara," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3013 seconds (0.1#10.140)