Sebelum Lompat dari Lantai 18 Apartemen, Mahasiswi UI Tinggalkan Pesan Minta Maaf

Minggu, 12 Maret 2023 - 10:29 WIB
loading...
Sebelum Lompat dari Lantai 18 Apartemen, Mahasiswi UI Tinggalkan Pesan Minta Maaf
Seorang mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi negeri ternama tewas setelah diduga melompat dari lantai 18 apartemen di Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswi UI ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 18 sebuah apartemen di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tragisnya, aksi nekat korban MPD untuk mengakhiri hidupnya dilakukan sebelum tiga hari menjelang wisudanya.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengungkapkan bahwa sebelum meninggal dunia, korban sempat membuat pesan kepada kedua orangtuanya dan temannya.Hal itu berdasarkan gelar perkara di lokasi kejadian.



”Sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat meminta maaf kepada orangtuanya dan temannya melalui sebuah pesan di media sosialnya,” kata Tribuana kepada wartawan, Minggu (12/3/2023).

Ia mengatakan, korban mengakhiri hidupnya jelang pelaksanaan wisuda di kampusnya. ”Korban ini sebentar lagi informasinya akan segera melangsungkan wisuda di kampusnya. Kasus ini masih terus kami dalami,” tegasnya.



Untuk diketahui, penjaga lobi apartemen di wilayah Jakarta Selatan tiba-tiba dikejutkan dengan suara seperti benda jatuh pada Rabu 8 Maret 2023 pukul 23.41 WIB. Setelah dicek, ternyata seorang perempuan muda dalam kondisi tewas mengenaskan.

Kekinian, korban diketahui berinisial MPD, seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan jurusan Ilmu Komunikasi tahun Angkatan 2019. Ironisnya, Wanita berinisial MPD itu tewas tiga hari menjelang perayaan wisudanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)