Tragis! 3 Hari Jelang Wisuda, Mahasiswi Tewas Jatuh dari Lantai 18 Apartemen di Jaksel

Sabtu, 11 Maret 2023 - 22:38 WIB
loading...
Tragis! 3 Hari Jelang Wisuda, Mahasiswi Tewas Jatuh dari Lantai 18 Apartemen di Jaksel
Seorang mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi negeri ternama tewas setelah diduga melompat dari lantai 18 apartemen di Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi negeri ternama tewas setelah diduga melompat dari lantai 18 apartemen di Jakarta Selatan. Wanita berinisial MPD itu tewas tiga hari menjelang perayaan wisudanya.

"Benar ada kejadian orang melompat dari apartemen di Kebayoran Baru," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno saat dihubungi, Sabtu (11/3/2023).

Tribuana membenarkan jika MPD tewas tiga hari menjelang perayaan wisudanya. "Ya betul mau wisuda, hari Jumatnya itu mau prawisuda apa-apa itu," katanya.



Berdasarkan pemeriksaan tiga saksi, yakni security essence Abdul Azis, dan Edwin Hatnuari Putra, serta kakak kandung orang tua korban, Doddy Irzan, diketahui pada Rabu, 8 Maret 2023 pukul 23.41 WIB penjaga lobi apartemen tiba-tiba mendengar suara seperti benda jatuh.



Mendengar suara gaduh tersebut, penjaga lobi apartemen langsung melakukan pengecekan dan melihat korban tergeletak di lantai dan selanjutnya melaporkan ke pimpinannya.

Pada pukul 00.55 WIB pihak kepolisian Polsek Kebayoran Baru tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melaksanakan pengecekan di TKP. Hasil dari pengecekan, diketahui korban sudah dalam posisi meninggal dunia, dan tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda bekas penganiayaan.

Lalu pukul 00.40 WIB, tim identifikasi polres tiba di TKP dan langsung mengecek. Setelah itu Ambulance jenazah tiba di TKP pukul 01.00 WIB. Jenazah pun dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum dalam.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)