Musywil Muhammadiyah DKI ke-22, Heru Budi: Siap Bersinergi Sejahterakan Masyarakat

Minggu, 12 Maret 2023 - 00:36 WIB
loading...
Musywil Muhammadiyah DKI ke-22, Heru Budi: Siap Bersinergi Sejahterakan Masyarakat
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-22 Muhammadiyah DKI. Foto/IG
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-22 Muhammadiyah DKI. Acara tersebut diselenggarakan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Heru berharap Musywil Muhammadiyah DKI Jakarta dapat berjalan lancar dan melahirkan gagasan baru sejalan dengan semangat KH Ahmad Dahlan.

"Semoga pelaksanaan musywil ini dapat berjalan lancar dan melahirkan gagasan-gagasan baru sesuai semangat pembaharuan KH. Ahmad Dahlan," tulis laman Instagram @herubudihartono dikutip SINDOnews, Sabtu (11/3/2023).



Tidak hanya itu, Heru menegaskan, Pemprov DKI siap bersinergi dengan Muhammadiyah untuk bersama-sama bekerja mencerdaskan dan menyejahterakan masyarakat Jakarta.

"Apresiasi kami kepada Muhammadiyah DKI Jakarta yang selama ini terlibat aktif dalam memajukan pembangunan Kota Jakarta melalui amal usaha di bidang sosial, pendidikan, hingga kesehatan. Penampilan pentas anak-anak keluarga Muhammadiyah DKI Jakarta di atas panggung juga luar biasa. Saya menyempatkan diri menyapa mereka di sela acara," tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)