Silaturahmi ke PW Muhammadiyah DKI, Heru Budi Minta Dukungan Majukan Jakarta

Rabu, 26 Oktober 2022 - 22:02 WIB
loading...
Silaturahmi ke PW Muhammadiyah DKI, Heru Budi Minta Dukungan Majukan Jakarta
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan silaturahmi ke PW Muhammadiyah DKI Jakarta di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan silaturahmi ke Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah DKI Jakarta di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022). Heru meminta doa dan dukungan guna menjalankan roda pemerintahan di Ibu Kota.

"Saya bersilaturahmi mengunjungi Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jakarta. Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya yang sangat berarti bagi saya dalam menjalankan roda pemerintahan di DKI Jakarta," tulis Heru dalam laman Instagram @herubudihartono.

Heru mengatakan, Muhammadiyah sebagai salah satu ormas keagamaan terbesar di Indonesia punya banyak sumbangsih dalam kemajuan bangsa dan negara.

Ia pun meminta dukungan Muhammadiyah dalam memajukan Jakarta melalui program penguatan ekonomi dan pendidikan. Baca: Perkenalkan Diri ke PWNU DKI, Heru Ingin Komunikasi Lancar

"Saya meminta dukungan Muhammadiyah untuk bersama-sama memajukan Jakarta lewat program-program seperti penguatan ekonomi dan pendidikan. Pemprov DKI Jakarta juga siap mendukung kegiatan Muhammadiyah untuk kemaslahatan warga Jakarta," tuturnya.

Sebagai informasi, Heru disambut Ketua PW Muhammadiyah DKI Sun'an Miskan dan para Wakil Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta seperti Agus Suradika, Tjuwandi, dan Achmad Abubakar. Termasuk Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah DKI Jakarta.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1711 seconds (11.97#12.26)