Perkenalkan Diri ke PWNU DKI, Heru Ingin Komunikasi Lancar

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:30 WIB
loading...
Perkenalkan Diri ke PWNU DKI, Heru Ingin Komunikasi Lancar
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono temui PWNU DKI untuk jalin komunikasi. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sejak dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta pada Senin 17 Oktober 2022, Heru Budi Hartono kerap sowan ke sejumlah instansi. Kini, giliran Heru mengunjungi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI di Jalan Utan Kayu Raya, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/10/2022).

Pertemuan dalam rangka memperkuat komunikasi dan sinergitas antara Pemprov DKI dengan PWNU. Heru juga meminta dukungan berupa masukan dan saran dari PWNU dalam membangun Jakarta. Baca juga: Heru Temui Pangdam Jaya Diskusi Keamanan Jakarta

“Saya wajib mendatangi dan mengunjungi PWNU dan tentunya perlu dukungan seluruh lapisan pengurus PWNU DKI Jakarta. Kita bisa diskusi, memberikan masukan dan saran. Itu yang terpenting bagi saya,” kata Heru.

Heru menambahkan, pertemuan juga sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan diri sebagai Pj Gubernur. Menurutnya, tanpa komunikasi dan dukungan PWNU terasa berat menjalankan roda pemerintahan di Jakarta.



“Sehingga kita bisa menjalin komunikasi dengan lancar sekaligus saya ingin memperkenalkan diri sebagai Pj Gubernur yang memang cukup berat tugas dalam menjalankan roda pemerintahan ini tanpa dukungan dari PWNU DKI Jakarta,” tuturnya.

Sebagai informasi, pertemuan silaturahmi tersebut dihadiri Wakil Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta KHEndin AJ Soefihara, Ketua Tanfidziyah PWNU DKI Jakarta, KH. Samsul Ma’arif, Sekretaris PWNU DKI Jakarta, H.M. Bahauddin, dan para pengurus PWNU DKI Jakarta. Baca juga: Pj Gubernur Heru Temui Kapolda Metro Bahas Keamanan dan Kemacetan Jakarta

Hadir pula dalam kesempatan itu, Anggota DPRD DKI Jakarta, Syarif dan Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Sekda Provinsi DKI Jakarta Uus Kuswanto.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1546 seconds (10.101#12.26)