Bantu Warga Korban Kebakaran Depo Plumpang, Nicke Tegaskan Pertamina Bertanggung Jawab

Rabu, 08 Maret 2023 - 22:46 WIB
loading...
Bantu Warga Korban Kebakaran Depo Plumpang, Nicke Tegaskan Pertamina Bertanggung Jawab
Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati mengunjungi anak-anak korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara di tempat pengungsian. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati menunjukkan kepeduliannya terhadap warga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang , Koja, Jakarta Utara. Permohonan maaf tak henti-hentinya disampaikan Nicke kepada para korban.

"Saya beserta jajaran Pertamina juga menyampaikan permohonan maaf yang mendalam atas terjadinya insiden ini. Tidak ada satu pun dari kita menginginkan insiden ini terjadi," ujar Nicke di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.
Baca juga: Depo Pertamina Plumpang Kebakaran, Polisi Diminta Usut Tuntas

Beberapa saat pascakejadian, dia langsung turun ke lapangan untuk menemui korban kebakaran. Di RSPP misalnya, Nicke yang didampingi sejumlah jajaran Pertamina bertemu salah seorang korban luka yang telah mendapat penanganan medis.

Nicke berbincang dan menguatkan korban. Dia menegaskan Pertamina bertanggung jawab sepenuhnya atas seluruh biaya pengobatan bagi korban luka dan juga santunan untuk korban meninggal dunia.

Tak hanya itu, dia bergegas bersama timnya menuju lokasi pengungsian. Bahkan, dia menumpang motor menuju lokasi. Kehadiran Nicke disambut pengungsi korban kebakaran Pertamina Plumpang.

Nicke langsung bergegas menyatu dengan para korban, terutama anak-anak. Nicke bersimpuh di lantai tenda pengungsian sembari menghibur anak-anak dengan memberikan sejumlah mainan dan buku bacaan.

Dia juga secara simbolis memberikan bantuan yang terdiri dari berbagai macam barang, salah satunya pakaian kepada para korban.

Di hadapan korban, dia kembali menegaskan Pertamina secara berkelanjutan berkomitmen untuk terus memberikan bantuan kepada warga terdampak baik berupa logistik hingga trauma healing bersama para Relawan #PertaminaPeduli.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9788 seconds (0.1#10.140)