Terkuak! Jasad 2 Wanita Dicor di Bekasi Terbongkar Berkat Kain Biru

Rabu, 08 Maret 2023 - 17:33 WIB
loading...
Terkuak! Jasad 2 Wanita Dicor di Bekasi Terbongkar Berkat Kain Biru
Polisi menguak bagaimana jasad wanita korban pembunuhan diketahui dicor dalam rumah kontrakan di Kavling Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara. Foto: MPI/Dok
A A A
BEKASI - Polisi menguak bagaimana jasad wanita korban pembunuhan diketahui dicor dalam rumah kontrakan di Kavling Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, awalnya polisi mendatangi rumah kontrakan itu dan melihat ada gundukan coran. Namun gundukan coran tidak rapih dan ditemukan kain berwarna biru di permukaan.

“Ada kain warna biru muncul di coran itu. Ternyata itu baju digunakan oleh korban H,“ jelsa Erna kepada wartawan, Rabu (8/3/2023).


Setelah melihat kain berwarna biru itu, polisi selanjutnya mengecek cor-coran. Gundukan coran itu lebih tinggi dari ukuran hebel jika diletakkan. Ketinggian gundukan coran sekitar 30 cm.

Namun, saat polisi menyentuh cor-coran itu, ternyata konturnya tidak seperti biasanya. “Coran itu enggak pecah, cuman membal, ternyata itu tubuh korban,” ucapnya.

Hingga kini polisi belum menetapkan tersangka dala kasus ini, meskipun penghuni rumah kontrakan bernama Permana (50), terduga kuat pelaku. Hal itu sesuai dengan tayangan CCTV, dimana tidak ada orang lain yang memasuki rumah kontrakan itu selain Permana dan kedua korban.



Diketahui, dua wanita bernama Heni Purwaningsih (48) dan Yusi Purawati (47), ditemukan dicor dalam rumah kontrakan yang dihuni oleh Permana.

Polisi menguak bahwa pembunuhan itu dilakukan bermotif utang piutang. Terduga pelaku Permana menjanjikan investasi besi terhadap korban Yusi Purawati.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)