Anggota Polantas Ditimpuki saat Aksi Demo di Depan DPR

Jum'at, 17 Juli 2020 - 12:48 WIB
loading...
Anggota Polantas Ditimpuki saat Aksi Demo di Depan DPR
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Viral sebuah video yang menggambarkan anggota Ditlantas Polda Metro Jaya yang tengah bertugas di jalanan ditimpuki sejumlah orang. Adapun kejadian tersebut diduga terjadi di sekitar Gedung DPR, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2020).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, peristiwa terjadi saat ada demo di sekitar Gedung DPR pada Kamis, 16 Juli 2020. Hanya saja dia tak menyebutkan lokasi persisnya kejadian itu. (Baca juga: 3.000 Personel Amankan Aksi Massa di Depan DPR/MPR)

"Alhamdulillah anggota saya tak kena (timpuk), yang kena hanya mobil, kaca belakangnya pecah," ujarnya, Jumat (17/7/2020).

Anggotanya berhasil menghindari timpukan sejumlah orang dari para pendemo di sekitar DPR. Adapun benda yang ditimpukan merupakan batu dan saat ini polisi tengah menelusurinya. "Masih kita cari orangnya kan tak gampang juga nyarinya," katanya.

Adapun video itu viral di media sosial dimana videonya di-upload akun @jokersupriadi. Dalam video itu, anggota Polantas yang tengah berdiri di dekat mobil polisi yang posisinya di bahu jalan tol mendadak dihampiri massa dan ditimpuki.
(Baca juga: 549 Kendaraan Parkir Liar di Jaksel Ditertibkan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)