Viral Aksi Pria Rusak Fasilitas Apartemen di Bekasi, Polisi Turun Tangan

Jum'at, 03 Maret 2023 - 12:03 WIB
loading...
Viral Aksi Pria Rusak Fasilitas Apartemen di Bekasi, Polisi Turun Tangan
Aksi pria berulah di salah satu Apartemen Kemang View di Bekasi Selatan, Kota Bekasi viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Aksi pria tengah berulah di salah satu Apartemen Kemang View di Bekasi Selatan, Kota Bekasi viral di media sosial. Polisi turun tangan mencari pria tersebut.

Pria tersebut pertama kali terekam terlihat sedang berdebat dengan salah satu petugas keamanan persis di depan apartemen. Kamera CCTV menangkap lagi kejadian lainnya dimana seorang pria diduga merusak fasilitas di salah satu bagian dalam apartemen.

“Bukan satu rangkaian, jadi kejadian yang terpisahkan. Artinya ada jeda waktu (antar kejadian), terus barulah yang terakhir di pintu,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono, Jumat (3/3/2023).



Bahkan pria tersebut juga diduga menebar beberapa ancaman di sekitar lokasi. Ancaman terutama diterima oleh petugas keamanan apartemen. “Ancaman kepada petugas keamanan karena dia selisih paham,” ucapnya.



Meski demikian, dia belum merinci terkait peristiwa apa yang memantik perlakuan pria tersebut. Polisi pun dipastikan turun tangan untuk mengusut kasus ini.

“Kita sempat ke TKP dan ternyata pelakunya sudah tidak ada. Saat ini ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)